Posted by : Putri widyastuti Minggu, 26 Mei 2013


Melalui sebuah gambar pada artikel di situs yaraon, diberitakan bahwa season 2 anime "Kuroko no Basuke" atau Kuroko's Basketball akan ditayangkan pada musim gugur (fall) 2013 mendatang. Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa anime ini akan tayang pada bulan September 2013 mendatang tapi beberapa orang masih ragu dan menduga adanya kemungkinan sebenarnya akan ditayangkan pada Oktober 2013 dikarenakan penayangan ulang (rerun) anime season pertamanya tidak akan selesai pada bulan September 2013.


Sekitar akhir Maret 2013 lalu, majalah Weekly Shonen Jump telah menampilkan sebuah ilustrasi untuk anime season ke-2 Kuroko no Basuke. Ilustrasi tersebut menampilkan Kuroko dan Kagami tampil dengan seragam baru.


Anime season pertama Kuroba tayang dari April 2012 sampai September 2012 dengan total 25 episode. Manga-nya sendiri pertama kali dirilis pada Desember 2008 dan saat ini sudah mencapai vol ke-22.

Update :


Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah memberikan konfirmasi bahwa anime Kuroko no Basuke Season 2 akan ditayangkan secara perdana mulai Oktober 2013 mendatang.

© Tadatoshi Fujimaki



Sumber :
ANN 
http://japanifo.blogspot.com/2013/04/anime-kuroko-no-basuke-season-2-tayang.html
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime-Manga - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -